welcome!

well, enjoy these very unimportant posts...

Selasa, 26 April 2011

dun lie to me (II)

begitulah....
dia membanting pintu kuningnya.

dlm hati udah ndredeg bgt aku. jgn2 aq mau disabotase, sampe malem gak bakal jalan ni mobil..

ternyata ketakutanku tak beralasan. baru sebentar aja, sopir yg masih muda itu naik lg.
nah lho! apa kubilang.....

si mobil jalan lagi.
ngoong...ngoooong.....ngoooooooooooooooooooooooongg.......

diam sesaat.
aku pun bertahan dalam diamku.sampe si sopir memecahkan keheningan ini
"saya pernah dapet penumpang kayak mbak gini."
"oya?"
"saya pernah didamprat tentara karena ngoperin ke lin lain."
"oo..." tp dalam hati,,'sukuriiin...'
"pernah jg diancam sm ibu guru, mau dilaporin ke prosalina fm"
"yah, lagian jg masnya yg gara-gara," kataku
"kok?"
"iyalah,, coba masnya td gk boong. bilang aja apa adanya... ndak nyampe tawang alun,bu/pak/mbak/mas. ntar dioper d al huda kalo penumpangnya dikit. gitu kan gak bikin penumpang resah"
"tapi kan mrk dioper gak usah pake bayar lagi,mbak.."
duh kaah, that's not the point,sir!
"intinya, jgn boongin mrk. apa masnya pikir mrk pindah2 kendaraan itu nggak soro? blom lg klo bawaan mrk bejibun.. apalagi pake gendong2 anak gini... hujan lagi!"
"iya..iya..."
terdiam lg. . .
"tp mbaknya hebat lo."
"knp?"
"tuh liat, linnya hampir penuh!"
aku nengok k belakang. eh iya, loh. yg tadinya cuma isi 2, skrg almost full.
alhamdulillah....g salah aku ngotot td.
"mbaknya top deh!"
leganyaa...
pertama karena aku bs nyampaikan uneg2 ini.
kedua, krn aku g ngurangin rezeki org dgn aksi mogokku td...
btw, dmn ya mas lin itu? kok g pernah ktm lg?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar