welcome!

well, enjoy these very unimportant posts...

Selasa, 27 September 2011

gantungan kunci serangga

waktu tadi keliling kelas, aku liat sebuah gantungan kunci yang dibuat dari awetan serangga yang terperangkap dalam cetakan resin.
bagus banget.
bikinnya ribet kali ya?

tapi how2o(bgmnpun), pembuatnya pasti gak punya hati.
dia g mikir apa jadinya kalo dunia ini kebalik.
serangga-serangga berebut berburu dan mengincarnya jadi asesoris.

kalo sekarang aku yang ditanya untuk dijadikan produk itu, aku jelas emoh.
karena aku fufu, orang jember.
bukan firaun, raja egypt.

tapi misalnya aku uda nda ada lg, mungkin aku pikir-pikir.
meskipun ruhku uda berpindah alam, jasadku akan terus keliling dunia.
melanglang buana n juga akan dikagumi orang..

HUAH!
jangankan dikagumi, anak kecil bisa girap-girap karenaku.
lagian lho, mana ada orang yang mau tasnya digantungin makhluk segede aku?
hahahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar