welcome!

well, enjoy these very unimportant posts...

Jumat, 10 Juni 2011

my newest names

senggek pelem

tanpa njenang abang,, seorang Ema Rahardian,
anak kencong yang komentarnya tidak pernah penting,,
telah memaksaku menerima nama itu.
sungguh!
sungguh-sungguh sekribo udelnya.
bahh.. poin mana pula yang bikin aku mirip dengan benda itu?


miss colek

masih dari area seputar kencong,
sebentuk Khofifa Ifa, Rael S.Rini, M.Nurul Huda dan kawan-kawanlah yang menamaiku demikian.
tak lain dan tak bukan karena hobiku yang demen nyolekin temen-temens di fesbuk.
jika mereka membalas colekanku,
aku merasa teramat sangat bersemangat untuk mencoleknya kembali.
pernah loh, daftarnya nyampe 30an..
begitulah seterusnya.
hingga pada suatu hari, dia menulis di wall-ku tentang kegenitanku ini.
miss colek.
hm, julukan yang benar-benar tidak bergengsi....

miss universe

aku akan sukaaaaaa banget jika ada yang akan memanggilku begitu.
sayangnya..............
hiks!

cathy sharon / tamara blezynski / dina olivia

bahagia luar biasa kalo ada manusia yang ikhlas menyamakanku dengan mereka.
semoga dia masuk surga,deh.
ahahahahahaha

2 komentar:

  1. eitz, selain senggek pelem aku jg punya sebutan lain semisal genter, tiang listrik,.
    kalo kau paksa daku menyebutmu cathy sharon ato tamara blezynski ato dina alovia sih ok ok aja tapi aku kasihan ama mereka yang kau anggap mirip itu. aku yakin mereka akan langsung berbondong2 ke dokter bedah buat me-make over bagian wajahnya yang kau anggap mirip. benar2 gak manusiawi kan?? huwahahahaha...........

    BalasHapus
  2. sori,jek..
    mereka lo buangga dibilang mirip aku.
    selama ini mrk cm ngucapin makasih via sms. padal pengennya ketemu langsung.. tapi ya gitu, susah bgt ngatur schedule buat ketemuan dg mrk.
    u know why lah...... :p

    BalasHapus