welcome!

well, enjoy these very unimportant posts...

Rabu, 25 Mei 2011

14 past stupidities of mine

1. TK kecil sampe kelas 2. sering gak tertib naro tas sekolah. akibatnya esok paginya aku kehilangan jejak dimana benda itu berada.
kehabisan cara, mimi hukum aku untuk pake tas kresek ato kadang pake tas hadiah dari toko emas untuk ke sekolah.

2. kelas 6 SD baru bisa naek sepeda roda dua

3. gak mau potong rambut. rambut panjang diurai begitu saja. tiba-tiba mengejutkan seisi rumah saat aku motong poni sendiri. culun punya hasilnya. hahaha,untung masih TK.

4. hobi hujan-hujanan (tapi pake payung)

5. baru berenti minta gendong mimi waktu kelas 4. itupun karena ketauan n ditegur bu Sri, guru kelasku...

6. ngiket ekor Telong, kucingku, di keset. see more: http://fufu-fufu-fufu-fufu.blogspot.com/2011/05/jakuntelong-erik-n-maya.html

7. pake jam tangan di kaki. see morehttp://fufu-fufu-fufu-fufu.blogspot.com/2011/03/mrbisri-and-me.html

8. nekat pake pantofel jinjit sewaktu pelajaran olahraga.

9. sari yang masih balita adalah sosok anak perempuan yang bagi kebanyakan orang adalah menyebalkan. tangisannya meraung-raung. stereo by nature. sekampung bakal kedengeran.

10. sari kecil sering dikurung d kamar mandi karena kenakalannya yang audzubillah..

11. termasuk ngoret-oret dinding kamar dengan lipstik baru merk Revlon mimiku. yang kugambar adalah labu blonceng (labu air) raksasa. bujel dah, itu gincu..

12.  jatuh njelungup dengan kaki terlontar ke atas, ditonton kakak-kakak kelas. dan mereka tertawa selebar-lebarnya...

13. kelas 3 SD, rame2 nengok pak Sugiyono yang sakit. bawa sekresek jambu klampok (rose apple: jambu aer). aku kebagian bawa kreseknya.
iseng, kucicip satu.
karena rasanya asem ato karena bodohnya diriku, sisa gigitannya aku balikin ke dalam tas plastik itu.
waktu itu aku tidak merasa bersalah. baru kusadari akhir-akhir ini kalo itu hal yang parah. payah!

14. kelas 3 SD, lupa bawa buku IPA. aku minta anter Pipin temenku untuk bonceng aku dan ngambil buku itu di rumah (baca point 2 di atas). sementara beres..
seusai IPA, berikutnya adalah Bahasa Daerah. Begonya,, aku baru ngeh kalo buku BD ku juga ketinggalan....

2 komentar:

  1. wah
    nama kecilnya sari ya mam
    hehehe
    jadi penasaran pengen liat kecilnya mam fafa

    BalasHapus
  2. hohoho,jgn bee,,
    cukup jadi rahasiaku.

    bocoran dikit,, mukaku kayak chibi maruko-chan..
    dg poni mirip dora d explorer..

    BalasHapus